Mari Berusaha, Berdo'a Kemudian Tawakal

Saya Hanya Manusia Biasa

Kamis, 26 Juli 2012

My Illustration Applicative Class

Smangat

almost finish

Wew.. Ga kerasa udah mau beres lagi semester ini.. Dan kelas ilustrasi aplikatif yang autis ini akan segera berakhir.. *udah denk, tinggal pengumpulan sketsa T^T

Tugas ketiga dari ilustrasi aplikatif adalah *jreng jreng* PUPPET SHOW, yang ternyata membawa kebahagiaan di kelas (bagi saya sih iya, bagaimana dengan kalian? :D )
Jadi di kelas ilustrasi aplikatif, karena tidak 8 orang (ehemm, ada 1 orang lg sih tapi dia special), jadi dibagi 2 kelompok yang masing-masing beranggotakan 4 orang. Kelompok saya terdiri dari Jessica, Eunike, Christine dan tentu saja saya. Kelompok lainnya terdiri dari Okky, Sheani, Angga, dan Daniel / David.
Kelompok saya memilih cerita fabel tentang cerita klasik lomba lari kelinci dan kura2 sedangkan kelompoknya Okky tentang anak singa yang dibesarkan di tengah kawanan domba.

Selain membuat boneka sendiri dari kertas koran dan selotip kertas, puppet show kelompok saya juga tidak memakai dialog. Jandi pantonim istilahnya mah.. Hehehe.. :D
Dari masalah pembuatan panggung, bikin cerita, pembuatan bonekanya sendiri, latihan pentasnya, fyuh, satu bulan setengah yang penuh dengan perjuangan yang berujung manis ketika pertunjukan.. Berkesan bangetlah.. XD

aaa~ ga bisa diungkapkan dengan kata-kata~~~

udah lewat tapi kesannya ntu lohhh, masih ada mpe sekarang T^T

btw, ini beberapa proses yang berhasil dicapture oleh kamera saya *aka pas inget :D

*ketika ruangan masih berantakan (loh?)*
 *ini siput dan kura-kura dan stok cemilan

*ini tangan atas kelinci atau paha (nyam?)

*penyiksaan*
 *kepala kelinci dan tangan kelinci yang sudah dicat dan sedang dipilox*
*kepala kelinci detail*
*ketika kepala kelinci dan badan kura-kura bersatu, hihihi*

Dan ketika pentas hari H, pada hari Rabu tanggal 6 Juni 2012. :D
*salah satu adegan*
*my team, Jessica and Eunike*
*all of my team and the head of the autisme*
*kelompoknya Okky*
*my illustration applicative class ^^*So, this is some video~
come to www.youtube.com/watch?v=vHziiHFbT4U to watch mine team puppet show~
and come to www.youtube.com/watch?v=Nn65GKXMYMc to watch Okky puppet show~

 Enjoy~~ :D

Tidak ada komentar: