Mari Berusaha, Berdo'a Kemudian Tawakal

Saya Hanya Manusia Biasa

Sabtu, 05 Mei 2012

etika bergaul

[image basmalah]

 

AGAR ANDA DIDO’AKAN MALAIKAT


Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh
Terima kasih karena telah mendownload koleksi file ini dari website kami,
Islam-Download.net.
Harapan kami, Anda dapat memetik ilmu yang bermanfaat, dan dapat mengamalkan ilmu yang Anda dapatkan dari file yang didownload. Juga supaya Anda mendapatkan manfaat dari berbagai software dan link yang disediakan.
Harapan kami juga, supaya Anda berkenan untuk mendo’akan kebaikan bagi kami, keluarga besar pengelola Islam-Download.net.
Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda :
Tidak ada seorang muslim pun yang mendo’akan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama”.
[Hadits Riwayat Muslim No. 4912]
Karenanya,… mohon do’akan agar Allah mengampuni seluruh dosa-dosa kami, serta mengkaruniai kami ketakwaan kepadaNya, hingga akhir usia.
Mohon do’akan juga agar Allah mengkaruniai kami umur yang panjang, penuh kesehatan dan waktu luang supaya kami dapat terus merawat situs ini.
Dan mohon do’akan juga agar Allah mengkaruniai kami rezeki yang berlimpah, secara halal, mudah dan berkah, supaya kami dapat terus membiayai situs ini.
Do’akan saat ini juga, sebelum Anda lupa. Hanya satu menit saja. Lalu sebagai gantinya, para malaikat akan mendo’akan kebaikan yang serupa bagi Anda.
Semoga Allah mengabulkan do’a baik Anda, dan mengkaruniai Anda kebaikan yang serupa dengan do'a baik yang Anda berikan untuk kami. Aamiin.
Wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh
Administrator Islam-Download.net.

Tidak ada komentar: